Sabtu, 05 Februari 2011

Lebih penting persahabatan atau cinta kah??

         


Sahabat sangatlah penting bagiku, karena tanpa sahabat
hidupku pasti akan hancur.
Cinta .....oh cinta......aku sangat membutuhkannya, tanpa cinta hidupku akan kesepian.

Jika ada  dua orang pria jomblo yang udah bersahabat sejak lama, suatu hari mereka berkenalan dengan seorang perempuan yang masih jomblo. Lama - kelamaan mereka jatuh cinta ama perempuan itu. Itu berarti salah satu dari mereka harus mengalah. Anggaplah kau adalah lelaki pilihan dari perempuan itu.

Di sisi lain perempuan itu adalah cinta sejatimu, namun di satu sisi perempuan itu bisa melukai perasaan sahabatmu. Perempuan itu ternyata lebih menyukai dirimu daripada sahabatmu.

1. Apakah kamu sebagai seorang pria sejati akan memilih perempuan itu dan membiarkan sahabat sejatimu menderita?

2. Apakah kau lebih memilih merelakan perempuan itu menjadi milik sahabatmu, itu berarti kau mengorbankan perasaanmu ?

3. Atau kau akan menjauhi perempuan itu, karena dia akan merusak persahabatan kalian jika salah satu diantara kalian memilihnya ? (Dengan kata lain kau lebih memilih persahabatan sejati daripada cinta sejati)

4. Bagaimana perasaan perempuan malang itu jika kau memilih pilihan ketiga ? Dia pasti akan sangat terluka. Itu sangat tak adil baginya, kau lebih memilih persahabatan daripada dirinya, padahal kalian sama2 saling mencintai.

Cinta dapat merusak persahabatan namun di sisi lain cinta dapat mempererat persahaban.
Cinta....betapa dahsyat kekuatanmu.......
sahabat adalah belahan jiwa kita.
dan cinta adalah belahan jiwa kita yg lain.
jd klo cinta dan sahabat digabung.
maka lo akan dapat belahan jiwa yg utuh..

jd mereka sama2 penting bagi lo.
tp klo lo suruh milih yg lebih penting.??
maka gw bakal jawab.
gag da yg gw pilih..
krn gw gag mw nyakitin mereka...
klo gw milih sahabat..
nti cinta gw yg sakit..
klo gw milih cinta..
nti sahabat gw yg sakit..

biarkan gw adj yg sakit..
biar gw bs jd sahabat yg baik buat sahabat gw.
dan jd cinta yg baik buat cinta gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar